Novel Diary Arwah

Novel Diary Arwah

Aku tak tahu tempat apa ini dan sejak kapan berada di sini. Tapi yang kutahu, aku sedang berlari ekencang-kencangnya melihat Riki ada di ujung lorong yang gelap, badanku basah bersimbah keringat dan napasku terengah-engah. Semakin kukejar, rasanya Riki semakin menjauh. "Bali... Kin... Bali... Kin...," rintih suara tanpa wujud yang menggema di lorong itu. 
Aku berhenti berlari dan memandang ke sekelilingku, semuanya gelap. Tidak ada tanda-tanda kehidupan di sana. Seketika rasa takut menyergapku. Terlebih lagi aku tidak mendapati Riki ada di ujung lorong ini. Nyaliku langsung ciut. 
Kemudian aku mendengar derap langkah seseorang, bukan, itu bukan derap kaki dan ia tidak sendiri. Para makhluk berbalut kain putih itu tiba-tiba saja sudah berada tepat di depan wajahku. Bau mereka yang busuk menusuk hidungku. "Kembalikan milikku!!!" seru mereka dengan penuh kemurkaan dan mata yang menyala merah.

Karya : Margaluwih
Ukuran : A5 
Harga : 85.000
Berat +- : 400 g

www.tokopedia.com/mbukubali
wa : 081936023593

#bukubali #novelDiaryArwah'


Tidak ada komentar:

Posting Komentar