Trik-trik Public Speaking untuk Memenangkan Hati Audiens

Trik-trik Public Speaking untuk Memenangkan Hati Audiens
Menguasai Panggung dan Menyampaikan Pesan Secara Memikat

Kita akan langsung mengenali seorang pembicara hebat ketika melihatnya. Ia terlihat memiliki kualitas kepercayaan diri, karisma, kefasihan berbicara, pengetahuan yang tidak kita miliki. Namun, kemampuan berbicara dengan baik di hadapan orang lain adalah keahlian, bukan bakat bawaan. Itu artinya, dengan panduan yang tepat, setiap orang bisa belajar mewujudkannya.
Stand and Deliver memberi pembaca segala hal yang harus mereka ketahui untuk menjadi komunikator yang tenang, matang, dan mumpuni. Buku ini mengungkap berbagai teknik yang telah membantu banyak pembicara besar dalam sejarah. Dalam buku ini pembaca akan belajar cara mempersiapkan presentasi dengan baik, membentuk dan memeragakan gaya mereka sendiri yang unik, mengatasi demam panggung, serta menarik perhatian seluruh audiens dalam satu menit.
Dengan begitu banyak petunjuk, strategi, dan contoh nyata, termasuk studi kasus atas beberapa orator terbesar di dunia, Stand and Deliver adalah buku yang sempurna mengenai public speaking. Berbagai teknik luar biasa penting yang bisa dipelajari dari buku ini akan memberikan manfaat yang tak lekang zaman.

Karya  : Dale Carnegie
Ukuran : A5 – 256 hal
Harga : 80.000
Berat +- = 600 gram

wa https://wa.me/6281936023593
www.tokopedia.com/mbukubali
www.shopee.com/mbukubali
www.bukalapak.com (cari : m buku bali)

#mBukuBali #bukuBali #bukuHindu #bukuPublicSpeaking


Tidak ada komentar:

Posting Komentar