Novel Cinta yang Diacuhkan

Novel Cinta yang Diacuhkan
Boleh jadi kesedihan lebih kuat daripada cinta, tetapi cinta selalu bisa menyembuhkan kesedihan.

Aku harus jujur ada perasaan berbeda di hatiku ketika bertemu dengannya. Tidak, aku tidak mengatakan bahwa aku sudah tidak mencintainya. Tidak begitu. Firasatku mengatakan sesuatu yang tidak beres sedang terjadi. Aku tidak tahu apa yang tidak beres itu. Firasatku juga tidak tahu.
Matanya pun jarang menatapku. Kalaupun menatapku sekilas-sekilas saja. Seakan ada yang dia sembunyikan. Kukira dia akan mengatakan apa yang terjadi. Ternyata tidak. Hingga berpisah, dia tidak mengatakan apa pun. Aku juga begitu.

Karya  : Khirna Pabichara
Ukuran : A5
Harga : 60.000
Berat +- = 300 gram

www.tokopedia.com/mbukubali
wa : 081936023593


#bukuremaja #bukukisahcinta
#bukucinta #bukucintayangdiacuhkan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar