Novel Simfoni Hujan

Novel Simfoni Hujan
Setiap pertemuan akan berpasangan dengan perpisahan dan di antara keduanya ada kita

“Aku layaknya tanah. Sementara ingatan tentangmu serupa hujan. Kadang ia datang dengan derasnya. Lalu, berhenti. Dan, aku sudah terlanjur basah kuyup kedinginan.”

Setiap pertemuan akan selalu berpasangan dengan perpisahan. Di antara keduanya Kita. Membangun kisah dengan saling bergandeng tangan. Tak saling mendahului, apalagi meninggalkan. Terus menjaga harapan-harapan agar tetap hidup. Tak pernah meredup atau bahkan mati ditelan perpisahan.
Tapi aku masih saja percaya. Bahwa harapan-harapan masih tetap menyala, meski pada akhirnya aku dan dia tak lagi berjalan menuju tujuan yang sama. Bersama-sama membangun angan-angan pada awalnya, lalu saling memudarkan ikatan menyisakan segenap luka. Aku harus melepaskannya. Membiarkannya terbang bebas, meninggalkanku sendirian terkubur di antara tumpukan kata-kata.

Karya  : Tiflunium
Ukuran : A5
Harga : 70.000
Berat +- = 300 gram

www.tokopedia.com/mbukubali
wa : 081936023593

#bukuremaja #bukukisahcinta #novelremaja #novelcinta
#bukucinta #bukusimfonihujan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar