Untung Selangit dari Agribisnis Teh

Untung Selangit dari Agribisnis Teh

Teh merupakan tanaman perkebunan penghasil bahan minuman yang memiliki peran strategis dalam perekonomian Indonesia. usaha budi daya tanaman teh selain dijadikan komoditas ekspor penghasil devisa negara, juga berdampak positif secara berantai terhadap berkembangan industri lain, penyerapan tenaga kerja, sumbar pendapatan masyarakat tani dan pelaku industri teh, penanggulangan kemiskinan dan konservasi lingkungan.
Tantangan ke depan bagaimana mempertahankan teh sebagai komoditas perdagangan berorientasi pasar global dan berbasis berteknologi perlu dikawal dan dipandu dengan sistem informasi, inovasi dan teknologi tepat guna, inovasi dapat ditumpangkan pada kebutuhan dan kebiasaan manusia yang bersifat laten dan universal, misalnya minum teh, dengan menawarkan nilai tambah baru yang tinggi, di atas nilai tambah baru yang tinggi, di atas nilai tambah yang sudah dilakukan dan dinikmati secara luas.
Bagaimana menerjamahkan dan mengaplikasikan bisnis teh dilapangan yang berorientasi pasar, menguntungkan, ofisien dan berteknologi maju, dapat ditemukan dalam buku Untung Selangit dari Agribisnis teh. buku berpedoman lengkap yang disusun secara sederhana, sistematis, lugas dan aplikatif di lapangan ini mengemban inti bahasa potensi komoditas teh, manfaat, mengenal jenis atau klon unggul anjuran, teknik pembibitan dan budi daya, pascapanen, analisis usaha dan pengolahan teh dalam memaknai gelora bisnis teh.

Karya  : H. Rahmat Rukmana, H. Hendri Yudirachman
Ukuran : A5
Harga : 50.000

www.tokopedia.com/mbukubali
wa : 081936023593

Tidak ada komentar:

Posting Komentar