Ternyata Melahirkan itu Mudah dan Menyenangkan

Ternyata Melahirkan itu Mudah dan Menyenangkan

Melahirkan adalah suatu proses positif dengan kelahiran bayi yang sudah ditunggu-tunggu selama sembilan bulan lebih. Untuk menyambut suatu proses yang membahagiakan hendaknya dipersiapkan sebaik mungkin. Tidak hanya ibu yang mempersiapkan tetapi sebaiknya ayah dan anggota keluarga lainnya ikut terlibat.

Jangan percaya tentang segala yang negatif tentang proses melahirkan. Buku ini akan menjadikan ibu sebagai salah satu orang yang paling beruntung dengan merasakan bagaimana melahirkan dengan mudah dan menyenangkan. Siapa yang bisa membuat perubahan pada proses kelahiran yang akan dijalani selain diri sendiri, maka segeralah membaca buku ini.

Pengalaman ibu pada kehamilan dan kelahiran pertama kurang menyenangkan? Jangan biarkan itu terjadi kembali. Biarlah buku ini menuntun agar kehamilan dan persalinan ibu yang akan datang menjadi lebih ... lebih ... dan lebih baik dari sebelumnya.

Membaca buku ini tidak akan membuat ibu merugi. Siapa yang tidak ingin punya anak? Siapa yang tidak ingin proses kelahiran anaknya menjadi mudah dan menyenangkan? Penulis mengajak calon ibu, calon ayah, ibu, ayah, orang tua, mertua membaca buku ini. Berikanlah yang terbaik yang dapat ibu lakukan pada saat seorang bayi lahir ke dunia ini. Masa ini hanya sekejap tetapi bermakna bagi kehidupan berkeluarga selanjutnya.

Karya  : Wenny Artanty Nisman
Ukuran : A5-86 halaman
Harga : 42.000
Berat +- = 150 gram

www.tokopedia.com/mbukubali
wa : 081936023593

#bukubali #bukuhindu
#BukuKeluarga #bukuIbu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar