Hidup dengan Para Rsi Himalaya

Hidup dengan Para Rsi Himalaya

Bagi saya, Himalaya adalah orangtua spiritual saya dan tinggal di sana ibarat berada dalam pangkuan seorang ibu. Beliau telah membesarkan saya dalam lingkungan alamnya dan menginspirasi saya dalam sebuah jenis kehidupan yang khusus. Pada suatu kali ketika saya sedang berusia empat belas tahun, seorang Rsi yang tidak diketahui namanya memberkatiku dan memberikan daun Bhoja patra, sebuah kertas kulit kayu dimana dituliskan ayat kitab suci diatasnya, diatas kulit kayu itu belian menulis, “biarkan dunia menjadi kecil bersamamu dan tetaplah kau berada pada jalan spiritual”. Dan benda ini masih berada padaku sampai saat ini.

Karya  : Swami Rama
Ukuran : A5
Harga : 74.000
Berat +- : 900 g

www.tokopedia.com/mbukubali
wa : 081936023593

#mbukubali #bukubali #bukuhindu #bukuParaRsiHimalaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar