Sejarah Kelam Majapahit

Sejarah Kelam Majapahit
Jejak-Jejak Konflik Kekuasaan & Tumbal Asmara Di Majapahit

Majapahit adalah sebuah imperium agung yang pernah menyatukan seluruh wilayah Nusantara. Sebuah kerajaan besar di Nusantara terakhir, sebab pasca-Majapahit tidak ada lagi imperium agung di Nusantara yang kekuasaannya mampu menyatukan seluruh wilayah di kepulauan Nusantara.
Di masa-masa awal berdirinya kerajaan ini sudah terjadi gejolak dan kekacauan yang melanda. Artinya, Majapahit sesungguhnya sudah dilanda hal-hal yang kelam dan mengerikan sejak semula. Dalam perjalanannya, pemberontakan dan pengkhianatan banyak bermunculan sehingga timbul konflik dan peperangan yang memakan banyak korban. Pergantian penguasa berkali-kali terjadi. Alih-alih berhenti, kekelaman dan kekacauan yang memakan banyak korban itu justru mengalami eskalasi.
Buku ini menguak sejarah kelam Kerajaan Majapahit untuk mengungkap fakta-fakta historis yang jarang disadari oleh masyarakat. Dengan penyajian data-data yang valid, buku ini layak menjadi referensi siapa saja untuk mengelola konflik bagi kepemimpinan kelompok paling kecil hingga kelompok paling besar.

Karya  : Peri Mardiyono
Ukuran : A5 – 296 hal
Harga : 74.000
Berat +- = 300 gram

wa https://wa.me/6281936023593
www.tokopedia.com/mbukubali
www.shopee.com/mbukubali
www.bukalapak.com (cari : m buku bali)

#mBukuBali #bukuBali #bukuHindu #bukuSejarah #bukuMajapahit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar