Panduan Lengkap Gaharu

Panduan Lengkap Gaharu

Gaharu merupakan hasil hutan non-kayu yang memiliki potensi luar biasa dengan nilai jual tinggi. Komoditas ini banyak dicari untuk wewangian, obat, kosmetik, cenderamata, ataupun upacara ritual keagamaan. Sayangnya, sebagian besar gaharu yang ada di dunia saat ini masih mengandalkan produk alam sehingga terbatas.
Di satu sisi, permintaan gaharu semakin meningkat setiap tahunnya, baik untuk pasar lokal maupun internasional. Jadi, diperlukan suatu rekayasa teknologi untuk menghasilkan gaharu dan mempercepat panennya sehingga tidak lagi mengandalkan hasil alam.
Buku ini hadir sebagai panduan Anda untuk membudidayakan gaharu secara intensif dan menghasilkan produk yang berkualitas serta bisa diterima oleh pasar. Mulai dari jenis tanaman penghasil gaharu, sampai teknik inokulasi yang bisa Anda pilih sesuai produk yang ingin dihasilkan. Diselipkan pula teknik pembibitan dan penanaman di lahan dengan berbagai metode. Buku ini akan memaparkan semuanya secara lengkap sebagai pedoman Anda dalam membudidayakan gaharu. Sukses agribisnis.

Karya  : Hesti Dwi Setyaningrum | Cahyo Saparinto
Ukuran : A5-
Harga : 91.000
Berat +- = 500 gram

www.tokopedia.com/mbukubali
wa : 08193602359

#bukubali #bukuPertanian #bukuPerkebunan #bukuPeternakan
#bukuTanaman #bukuGaharu'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar