Hidup dan Perjuangan Soekarno Sang Bapak Bangsa

Hidup dan Perjuangan Soekarno Sang Bapak Bangsa

Kehadiran Bung Karno sangat diharapkan untuk masa sekarang. Kedaulatan bagaimana, ekonomi bagaimana, pertambangan, perkebunan, siapa yang menguasai. Semua diserahkan kepada asing dan agen-agen domestik.
-Prof. Dr. H. Ahmad Syafii Maarif, Ulama, ilmuwan, dan pendidik Indonesia. Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah.

Presiden World Conference on Religion for Peace (WCRP). Pendiri Maarif Institute. Sejauh apa pengetahuan kita tentang Bung Karno? Apakah sekadar mengetahui bahwa ia adalah Presiden Republik Indonesia yang pertama? Tidak adakah sisi lain dari Bung Karno, yang mungkin tidak diketahui orang lain, dan ada dalam pengetahuan kita saja? Nah, buku yang sedang Anda baca inilah yang akan menyajikan hal-hal tersebut.

Dalam buku ini, tidak hanya akan disajikan perjalanan karier politik Bung Karno sehingga menjadi seorang presiden yang bahkan mampu menjadikan Amerika Serikat begitu hormat, yaitu John F. Kennedy Presiden Amerika Serikat ketika itu. Namun, disajikan pula kehidupan pribadi Bung Karno bersama para istrinya, yang juga menampilkan romantika kemesraannya. Bahkan, disajikan pula hal-hal unik yang pernah ia lakukan, atau suatu kebiasaan yang menjadikan kita tertawa geli jika membacanya.

Karya  :  Andi Setiadi
Ukuran : A5
Harga : 65.000
Berat +- : 250 g

www.tokopedia.com/mbukubali
wa : 081936023593

#bukubali #bukuhindu #bukusejarahindonesia #bukusoekarno


Tidak ada komentar:

Posting Komentar