Hukum Karma dan Cara Menghadapinya

Hukum Karma dan Cara Menghadapinya

Manusia pergi ke sana ke mari berusaha untuk mendapat dan menemukan kebahagiaan. Ia percaya bahwa kebahagiaan mungkin sekali akan ditemukan di tempat-tempat yang konon suci. Ia akan bertanya ke sana ke mari di manakah kebahagiaan itu? Tetapi kenyataannya, kebahagiaan itu berada di mana-mana dan juga berada di dalam diri setiap makhluk. Kebahagiaan tidak mengenai agama, kasta, etnis, warna kulit, para orang suci, orang bijak telah menemukan hal yang sama, bahwa kebahagiaan ditemukan di mana-mana dalam alam semesta ini, banyak orang kadang-kadang merasa hidupnya sial melulu, “Kenapa saya menderita seperti ini, apa kesalahan saya? Saya tidak pernah menyusahkan orang lain dan saya selalu rajin bersembahyang saya sering menolong orang lain tetapi kenapa saya menderita? Manusia seringkali merasa senang ketika dia mendapat jawaban bahwa penderitaannya disebabkan oleh orang lain. Orang itu biasanya tidak terima kala diberitahukan bahwa penderitaannya disebabkan oleh kesalahannya sendiri.

Karya  : Anadas Ra
Ukuran : A5
Harga : 25.000

www.tokopedia.com/mbukubali
wa : 081936023593

#bukubali #bukuhindu #bukuhukumkarma


Tidak ada komentar:

Posting Komentar