Hukum Karma

Hukum Karma
Butir-butir mutiara Indah Wacana Bhagawan Sri Sathya Sai Baba
Studi Meditasi Sathya Sai Workshop

Ketika setiap orang lalu muncul dalam hatinya, kadang-kadang merasa hidupnya sial melulu” kenapa saya menderita seperti ini, apa kesalahan say? Saya tidak pernah menyusahkan orang lain dan saya selalu rajin sembahyang saya sering menolong orang lain, tetapi kenapa saya menderita?
Hal seperti itu memerlukan jawaban yang pasti dan benar, bukan hanya sekadar menghibur atau memberi jawaban untuk membuat orang lain sekadar senang. Manusia seringkali merasa senang ketika dia mendapat jawaban bahwa penderitaannya disebabkan oleh orang lain, dan jawaban seperti itu merupakan jawaban “kambing hitam”. Dan orang itu biasanya tidak terima kalau diberitahukan bahwa penderitanya disebabkan oleh kesalahannya sendiri.

Karya  : Anadas Ra
Ukuran : A5
Harga : 27.000

www.tokopedia.com/mbukubali
wa : 081936023593

#bukubali #bukuhindu #bukuhukumkarma


Tidak ada komentar:

Posting Komentar